8 Tanggapan untuk "Tanjung Ujung Kelindu"

  1. kapan bisa camping disiniiii :( huhuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kesampean bisa camping di sini. Kalau pun ga camping, coba jalan-jalan seharian aja...

      Hapus
  2. Bang kalo mau ketnjung ujung kelindu dari banda aceh naik motor berapa jam? Dan apakah motor bisa masuk sampai pantai dan dekat tenda? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari Banda Aceh sekitar 30-45 menit, nggak jauh sebelum pantai Lhok Me. Bisa bawa motor ke sini. Jalannya agak susah dan berbukit. Kalau nggak bawa motor, bisa juga ke sini dari pantai Lhok Me dengan jalan kaki ke arah kiri pantai dan naik ke bukit-bukit di sana.

      Hapus
  3. Kalo mau camping harus lapor dan bayar adm ngga? terus masuknya persis dari mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami dulu cuma lapor sama pemilik kebun yang kebetulan sedang di sana juga. Kalau nggak salah sekarang ada yang jaga dan mengutip uang masuk. Jalan masuknya beberapa ratus meter sebelum jalan masuk ke Pantai Lhok Me, nggak beraspal.

      Hapus
  4. Bang,itu jalurnya bs pake mobil?
    Yg gw baca kebanyakan pake motor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau naik mobil nggak sampe ke bukitnya, jalurnya susah. Mending naik motor aja.

      Hapus